gravatar

KOLEKSI SMS LUCU PART 1

7 Kriteria Kamu

Ada 7 kRiteria yg ada dLm dirimu..
_Kreatif
_Asik
_Manja
_Pinter
_Rajin
_Elit
_Trampil
_Lucu

KLo di singkat
K.A.M.P.R.E.T.LU !!!






Minta Fotomu Buat Jadi Sampul Bukuku

Sayang..
aQ bLh gk mnTa foTomu seTengaH bdn
bwt saMpuL bKu yg mau aQ buat..
Tp foTo kMu yg pLiNg gaNteng ya,
Sebab mau aQ taRuh di depan hLmN
pRtama dAn kMu nTr jg pNya jabaTan
di nama dePaN kMu ALMH.
Mau tw gk buKu apa ??
BUKU YASIN sayang !!!
Huaaa..



Tentang Wong

Yg bSa meramaL naSib : WONG KAM FU.
Yg pnTaR siLat : WONG FEY HUNG.
Yg rajin kRiM sms : WONG SAN THAY.
Yg suka godaiN oRng : WONG IE SENG.
Yg sDng bca sms : WONG MHONKEY..
hehe..


Kalau Ada Yang Bilang

kLo da yg bLng kMu JELEK,
SabaR aja..

kLo ada yg bLng kMu BEGO,
cueKin aja..

kLo ada yg bLng kMu DUNGU,
cooL aja..

Tapi..

kLo ada yg bLng kMu CAKEP..

TAMPAR AJA..!!!

CoZ, tu FITNAH..!!




Berapa Umurmu

Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari
caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu
seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu
seperti 16 tahun… jadi semua seperti 70
tahunan..



The Number u’re Calling is A MONKEY

Eh, HP lo kNp sih?
ditlpoN berkali2…
Tiap kali ditlpoN, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY, please call
THE ZOO for more details”
hi..hi..




Suara Binatang

Suara ayam: Ku..kuruyuk

Suara kucing: Meong..

Suara kambing: Mbeeekkk....

Suara monyet: .........? Kok diem nyet, lagi sariawan ya? ha..ha..




Temukan Jati Dirimu

"YAMONYETSA" jika anda membacanya dgn berulangkali berarti anda telah menemukan jatidiri anda yang sebnarnya




Pahlawan Pemberani

Aku pahlawan kecil
Yang gagah berani
Bila belanda datang
Aku serang
Bila belanda nyerang
Aku bilang "Idiih...beraninya sama anak kecil!!!"



Setan Buronan

Gawat Kawan... malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka... dan sekarang lagi menjadi buronan. Tapi kamu tenang aja. Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.



Dilindungi Pemerintah

seLamaT ya... keBeRaDaaNmu seKaRanG suDah diPeRHaTiKan peMeRinTaH... kaRena seKaRanG oRanG HuTan sudaH maSuK daFTaR HewaN yang diLinDunGi... seKaLi LaGi sLamaT ya...



Lagu Nina Bobo

Aku Mainkan Gitar ini untuk kamu

ku nyanyi kan lagu ya

"nina bobo oh nina bobo

kalau tidak bobo

di gigit kebo..!!!!

hihihihi.........

Good Night !!!!




Gua Imut

Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"




Jangan Baca Sms Ini

Jangan baca sms ini...!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati) harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya...




Teringat Wajahmu

Matamu indah... sangat bersinar..tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.




ES

Macam-macam Jenis ES

1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs


Sapiku Ada Lima

Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu






pi-Ring nada perut

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!





Aku Suka Sama Kamu

aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......



Pemadaman Bergilir

PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR



Buang Sampah

Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..

Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

Haha ha ha...




Fakta Terbaru

Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui

Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe
Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya
Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya
Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya.




Tatap Mata Saya

Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!

oOo.... ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena "ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR"



Ada Suatu Cerita

Pada zaman dahulu kala belum ada air, belum ada tumbuhan, belum ada hewan, belum ada listrik dan belum ada yang bisa diceritakan. Sekian dan terima kasih.


 Pengen tau sumbernya klik dibawah ini :

http://situshumor.com/category-sms-lucu-2.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...