gravatar

PUISI : Jika Memang Kau Adalah Lintasanku


Kalau memang tak sanggup engkau temukan wilayahku,.

Maka biarlah aku yang akan melintasi ruang batinmu,..

melintasi waktu dan segala keinginanmu,

 


Lintasan itu bagaikan alam semesta,..

Garis edar planet-planet yang terus bergerak,

yang terus berputar dalam kesejajaran,



Selama sang surya masih membagi sinarnya,

selama itu aku akan terus melintas,



Bukan pilihanku , atau pilihanmu.

yang kuharapkan,yang kunantikan,..



Tetapi pilihanNya...

Pilihan yang suci,yang selalu menepati janji,

dan selalu penuh dengan jaminan keselamatan,



aku tidak sedang mencari,..

pahammu akan kata-kataku,

pujimu akan diriku,

atau segalanya tentang dirimu terhadapku,..



yang aku cari ialah,....



KeridhoanNya,..Jalan Yang diridhoi,..

Pilihan yang Diridhoi,...



Hanya ketika Dia Telah Ridho,..



Takkan ada satupun makhluq yang dapat mencegahnya,

meskipun seluruh alam semesta bergabung untuk melakukannya,..



aku hanyalah sebutir debu diantara milyaran juta debu,

tidak ada kuasa bagiku untuk membahagiakan siapapun,

untuk memberi setitik jalan terang,

ataupun untuk sekedar mengerti dengan semua hal,



karena memang pada hakikatnya,

itu semua adalah kuasaNya,

yang takkan pernah terjadi tanpa ijinNya



aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan,

aku hanya belajar untuk menjadi diriku sendiri,

aku hanya melintas,dan inlah lintasanku,...



Bukan kebetulan karena memang tidak ada yang kebetulan,

Segala sesuatu telah diatur olehNya,

tidak ada yang sia-sia,

tidak ada daun yang jatuh tanpa ijinNya



",.Kalau memang tak sanggup engkau temukan wilayahku,..

...Maka biarlah aku yang akan melintasi ruang bathinmu,..."

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...